Merk Baja Ringan Terbaik

Rekomendasi Merk Baja Ringan Terbaik 2020

Proses konstruksi selalu membutuhkan baja ringan terutama untuk bagian atap. Pasti Anda yang bekerja di bagian konstruksi sangat mengenal produk baja ini dan mengenal fungsi atau kegunaannya. Produk baja seperti ini sering digunakan sebagai material bangunan karena memang memiliki berbagai kelebihan.

Kelebihan Produk Baja Ringan

Material yang satu ini sangat mudah dijumpai di berbagai toko bangunan. Produk semacam ini terbuat dari bahan dasar seng dan aluminium. Dari dulu hingga sekarang, produk baja yang bobotnya ringan ini mengalami berbagai perkembangan. Sehingga memiliki banyak keunggulan seperti berikut :

  1. Memiliki bobot yang ringan dan sangat mudah dipasang
  2. Memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca, tidak mudah berkarat, dan awet
  3. Memiliki tegangan tarik yang tinggi serta tidak mudah melengkung
  4. Sangat mudah dibentuk dan disambung pada bagian konstruksi lain
  5. Harga baja ringan cukup terjangkau

Rekomendasi Produk Baja Ringan Terbaik

Di pasaran, ada banyak sekali produk baja ringan terbaik yang bisa digunakan untuk proses konstruksi yang berkualitas. Berikut ini rekomenasi produk baja yang bobotnya cukup ringan terbaik untuk proses konstruksi :

  1. Baja Ringan Alfa Prima

Salah satu merk baja ringan terbaik adalah Alfa Prima. Produk dari merk tersebut tidak perlu lagi diakui kualitasnya. Alfa Prima banyak memproduksi berbagai produk truss dan juga reng yang pastinya sangat dibutuhkan di dunia konstruksi.

Tak hanya itu, produk mereka juga sudah memiliki label SNI yang berarti telah diakui secara internasional standarisasinya. Jika sudah memiliki sertifikasi tersebut, produk dari Alfa Prima berarti telah aman digunakan dan tidak akan merugikan para pemakai.

  1. Baja Ringan BMT

Merk produk baja dari BMT memang sudah sangat dikenal di dunia konstruksi. BMT banyak memproduksi reng dan truss yang tentunya sangat dibutuhkan ketika membuat sebuah bangunan rumah ataupun gedung komersial. Produk yang mereka produksi sudah memperoleh sertifikasi SNI dan sangat aman untuk digunakan.

Ada berbagai pilihan ukuran produk yang bisa Anda pilih ketika ingin membeli produk baja dari BMT. Harga baja ringan yang dijual pun bervariasi, tergantung dari ukuran produk yang dibeli. Jika Anda membeli dalam jumlah besar, biasanya akan mendapatkan harga yang lebih rendah.

  1. Baja ringan CBM

Produk dari CBM juga sangat patut untuk dibeli karena kualitasnya yang sangat bagus. Produk mereka sudah memenuhi standarisasi SNI, sangat aman, berkualitas, dan tahan lama. Produk baja dari CBM bisa tahan hingga lebih dari 15 tahun lamanya.

Tak hanya memproduksi produk baja, CBM juga memproduksi barang lain seperti nok atas, rangka atap, dan juge genteng. Dengan produk dijual yang beragam, Anda bisa memilih produk mana yang Anda butuhkan dengan harga yang sesuai pula.

  1. Baja Ringan Taso

Taso juga menjadi produsen baja yang paling terpercaya dan direkomendasikan pada para pegiat konstruksi. Taso memiliki standar SNI yang berarti sangat aman untuk digunakan. Merk perusahaan ini juga memproduksi reng dan truss yang sangat vital kegunaannya dalam kegiatan pembangunan gedung.

Anda bisa memilih berbagai produk dari Taso dalam berbagai ukuran, dengan harga baja ringan yang beragam pula. Anda bisa memilih Truss mulai yang lebarnya 0.75 TCT hingga 1 mm, dan reng mulai dari yang tingginya 32 mm hingga 40 mm.

Itulah berbagai merk baja ringan terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Berbagai merk yang telah kami sebutkan diatas memang memiliki berbagai kelebihan tersendiri. Anda tinggal menyesuaikan kebutuhan akan produk baja dengan penyedia produk yang ada di atas.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *