​​​​​​Desain Restaurant Tema Karakter

Warna-Warni Ceria Interior Restaurant Era Milenial

Jika Anda ingin bergelut usaha kuliner, banyak persiapan yang harus dilakukan. Memang cita rasa makanan,harga makanan biasanya mempengaruhi. Akan tetapi ada hal mendasar membuat usaha kuliner Anda laku berat. Apalagi kalau bukan desain keseluruah restaurant. Untuk membuatnya menjadi nyata Anda cukup percayakan pada kontraktor restaurant. Mereka akan memberikan solusi tepat dengan biaya yang dapat dinegosiasikan. Lebih menarik lagi adanya garansi setelah proses membangun selesai. Mantap bukan? Di sini akan ada beberapa desain restaurant kekinian dengan konsep ceria.

​​​​​​Desain Restaurant Tema Karakter

​​​​​​Tema karakter memang pantas untuk dijadikan konsep interior desain restaurant. Selain karena unik, Anda bisa berkreasi dengan furniture dan ornamen pendukung lainnya. Biasanya tema ini pantas untuk restaurant keluarga. Hadirnya warna ceria di setiap sudut membuat restaurant Anda menjadi titik terbaik untuk foto,lebih kerennya instagramable. Anda bisa meminta bantuan pada kontraktor interior Indonesia. Dijamin instagramable banget, cocok untuk semua kalangan.

Desain tersebut mengingatkan Anda pada dunia Anak-anak yang penuh keceriaan. Tema kuda poni yang diangkat pada dasarnya mengandung warna-warna terang dalam kudanya. Seperti merah,pink,kuning,biru laut,ungu,hijau muda. Warna inilah menginspirasi untuk penataan furniture serta wallpaper dinding restaurant.

Kuda poni merupakan tokoh animasi era princess era pertengahan. Untuk lebih menekankan zamannya, furniture seperti kursi turut menyesuaikan. Kursi bergaya vintage khas Eropa.Kombinasi kayu,kulit dan bantalan lembut melebur jadi satu. Ditambah dengan pilihan warna terang milik kuda poni semakin mempertegas karakternya. Selain kursi, meja juga mengadopsi vintage style.

Baca juga: Mengenal Lebih Dalam Material Pelengkap Dalam Komposisi Partisi GRC

Keceriaan juga semakin bertambah terasa ketika kontraktor interior Indonesia menambahkan teknik epoxy lantai. Warna terang disapukan pada saat epoxy serta ditambahkan aksen kuda poni. Unik sekali bukan? Keceriaan tidak berhenti di situ saja. Dekorasi atap juga mengesankan. Lampu gantung vintage jenis kristal ditambah dengan boneka kuda poni yang menggantung. Wow, seperti berada di negeri Putri Cinderella.

Desain Restaurant Semi Outdoor Dengan Kursi Kekinian

Konsep yang satu ini terbilang santai, karena tidak di dalam ruangan yang terkesan tertutup dan kaku. Semi outdoor ditekankan pada atap yang berbahan fiber glass nomer satu dengan tambahan partisi aluminium super kuat. Kontraktor restaurant menekankan pada bangunan yang minimal dinding. Lebih banyak unsur tumbuhan.

 

Menariknya dalam konsep ini elemen kursinya.Bentuk kursinya bulat mengembang dengan bahan polister,drakon super serta kombinasi warna terang.Kursi berjajar sempurna di atas lantai beton yang telah mengalami proses epoxy. Elemen kursi kayu dan meja kayu turut disertakan untuk menambah kesan santai dan natural. Warnanya beraksen coklat dan abu-abu. Tidak terbayang bukan rasanya makan dan minum di restaurant ini?

Suasana penuh kehangatan serta keakraban terpancar di seluruh area. Pengunjung akan bebas menikmati waktu mereka, sambil merasakan kesejukan yang berkeliling sempurna. Area lantai memang didesain original tanpa tambahan apapun. Hal ini untuk menegaskan penyatuan alam yang sempurna.

Kedua contoh desain tersebut akan memberikan pencerahan untuk Anda. Semoga restaurant Anda lebih instagramable serta unik. Dua hal ini merupakan salah satu kunci sukses bisnis restaurant. Makanan,minuman oke tetapi tampilan restaurant kurang mengesankan tidak bisa memberi nilai tambah. Karena sudah zamannya restaurant tidak hanya sekedar untuk bersantap. Perubahan fungsi yang menekankan area berkumpul dengan keluarga,teman serta pasangan. Apalagi mereka yang tinggal di wilayah metropolis, butuh area seperti itu. Sebagai sarana rekreasi dan swafoto terbaru untuk generasi milenial.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *